Tuesday 11 January 2011

Kesurupan Tuhan

Aku kepingin dengan cepat dapat menemukan cara menjadi kesurupan dalam sepuluh saja hitungan hari...
Aku kepingin dalam ekstase ketika cuaca telah menjadi lindap dan siang telah surup dan saat bintang-bintang menjadi tak benar dalam hitungan sehingga ketidakseimbangan menjadi penuh maknanya dalam ambang kesadaran...
Aku kepingin dengan cepat merasa darah yg mengalir dalam tangan dan nyeri pada tulang belakang...
Atau juga pada ujung atas tengkukku yang satu.
Aku kepingin menjadi kesurupan dalam waktu sepuluh saja hitungan harinya...
menjadi mengerti tentang yg tak semestinya dan menjamah sesuatu yang tak seharusnya...
ketika hatiku telah batu dan ragaku telah tahu...
saat itulah akan kubagikan padamu eksotika kesurupan tuhan yang pertama...
saat itulah kuajarkan tentang semesta...

Aku kepingin kesurupan...

Kesurupan Tuhan...

No comments:

Post a Comment